Thursday, August 6, 2009

Aku rase LemAh...





Ya Allah,
Tak bisa lagi aku menempuhi segala ini seorang diri,
Tiap saat yang berlalu,
Dosa yang ku lakukan,
Ibarat air yang mencurah-curah turun,
Dari tinggian jeram,
Tak bisa tertanggung akan azab,
Yang telah Engkau janjikan,
Di atas setiap noda yang aku lakukan....

Ya Allah,
Aku hanya hamba-Mu yang lemah,
Tak pernah punyai iman yang bersamanya,
Ada konsistensi yang tinggi pada-Mu,
Dunia menjadi kejaran aku,
Sedang akhirat yang abadi,
Jarang ku ingati,
Sedang itulah yang abadi,
Dan punyai pertemuan dengan cinta yang sejati....

Sering ku ulangi,
Noda yang menjanjikan azab sengsara,
Namun Ya Allah,
Engkau Maha Pengampun,
Namun aku sedari,
Pintu taubat-Mu sentiasa terbuka luas,
Untuk pendosa sepertiku,
Terimalah Ya Allah,
Taubat dariku untuk-Mu,
Moga diriku sentiasa dalam limpahan rahmat-Mu....

[ We never think wise before we rise... We never think smart before we do something hard... We never look for the consequence of our action, before we act... Once we gone through it, then, just we realize that we were sinful...How can we reverse the time and try to fix this situation back??? After we have done all these things... Try to think deep before we do it...]

No comments: